Senin, 21 Maret 2011

2009-2011

Hooooy gw mau crt ttg apa yang terjadi di tahun yg sm dengan judul.

Tahun itu...gw br msk smp yang sm sekali gw gatau,berhubung NEM gw gaterlalu bagus gw jd ngga napsu untuk masuk negri.Jadi yaudah sebelum terlambat gw masuk Putra aja kebetulan sodara gw ada yg alumni situ walaupun cuman setahun.Begitu gw masuk,kaget.banget.karna di al-azhar peraturannya kan longgar bgd mana gw tau kalo putra "segitu jahatnya" sm anak2. Inget banget waktu awal masuk gw selalu punya kesalahan sepatu salah,dasi gapake,topi gapake....huft jadi kangen.

Terus begitu gw msk kelas 2 gw udh mulai tau seluk beluk "busuknya" putra hahahah :p yaaa bagus sih..cuman waktu dulu-_-sampe skrg aja kadang gw membatin "mikir apa gw bs masuk sini?"-_- yaudah gapapalah yaaah skrg gw dapet ilmunya "disiplin" banget ketat tatat seperti baju saipul jamil-_- daaan ditaun kedua itu adalah masa2 paling indah dan belia2nya+_+ yaaa gitu deh tau sendiri kan apasih gw jd malo sendiri-_- waktu dulu namanya odi terus 7 bulan doang abis itu Januari '10 Ivan.yah lumayan jd mengenal diri sendiri

Ditahun 2011 ini gw masuk 9d lagi.Dan guru walikelas gw adalah guru favorit gw wkt kelas 8 sekaligus guru yg gw takutin.....namanya Mrs Ninno dia orangnya baiiiiik banget dr awal ya,dia gapernah marah sumpah dan akhir2 ini dia menunjukan sesuatu kelakuan yg tidak kita sukai.Tiba2 bagai kesamber geledek tgl 16 maret '11 mrs Ninno guru yg senyumnya manis itu,meninggal.Tiba2 banget parah dan sampe skrg gw msh galauin mrs Ninno gw kangen ;'( okey stop ttg itu.

Terus di tahun2 trsbt itu banyak peristiwa penting.Tsunami di Jepang bulan Maret kmrn dan nuklirnya kaya nyebar gitu radiasinya.Situs wikileaks yang berisi rahasia negara Ind, menggemparkan untungnya beberapa dokumen dr wikileaks sempat "diamankan" oleh blogger di indoleaks.blogspot teruuus ada kasus bank century yang gw nggangerti gimana...mafia pajak gayus tambunan.Teruuus Susno D. Dan masih banyak lagi.Penyanyi atau Band2 yg lagi nge-in yaaa smash-_- paramore adtr fys lady gaga justin bieber-_-katy perry nicki minaj dan msh banyak yg msh berjaya walaupun udh terjun ke industri musik lama.

Btw....apa yg gw lakuin setelah ngeliat blog "sinting" ini?
Apakah masih mungkin gw liat ini 12 tahun kedepan?
Apa reaksi gw pas gw baca ini?
Apa gw bakal menertawakan semua bahasa belepotan gw ini?
Apa gw bakalan sedih atau seneng?
Apa yang ada dipikiran gw pas nulis ini?
Apa blog ini msh ada?
Who Knows...
Apapun itu gw tetap merasa harus menulis kisah2 ini....idk why

Tidak ada komentar:

Posting Komentar