Rabu, 15 Juni 2011

muse

belom tidur udah mau pagi gini
keseruan ngayal tentang worldwar3......

Lo bayangin gak misalnya perang terus orang tua kita diculik.Apa yang lo lakuin? Selalu hal pertama yang muncul di otak gw, buat bom biologi sama Yendra...selalu orangnya Yendra temen sekelas gw yang NEM-nya paling tinggi seangkatan dan tampangnya pinter bener. Bom Biologi? Kenapa gak bom yang langsung meledak karna menurut gw bom biologi itu lebih sadis.

Terus akibat acara 1000 ways to die itu, jd ada orng bisa kebakar karna kentut, karna kentut mengandung karbon dioksida gas metana yang buat api itu sukar dimatiin gitu katanya. Terus gw mikir caranya pasang obor banyak terus pada ngentutin gitu kan kaya basoka versi murahnya.lol-_____-

Terus gw mikir lagi gw bakal buat kendaraan dari plastik campur baja plastik tahan air baja...tahan hampir semua. Terus kalo mau ganjel pintu pake bola basket yang banyakkkk banget!!!

tapiii gw gapernah mikir bakalan pake pelindung dan baju perang apa....hufft semoga ngga terjadi. Semoga worldwar3 cuman ada di simulasi game doang.Gw bakalan seneng bener deh kalo ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar