Senin, 08 Agustus 2011

--

sebelum gw lupa sama semua apa apa kadang2 gw suka kangen sendiri ngeliat blog gw maksudnya tulisan tulisannya yang dulu, kayanya tiap hari seruuu banget selalu ada ceritanya btw sekarang gw udah ngga di SMP Putra 1 lagi, sekarang gw udah SMA di 61 yaaa gmn ya Alhamdulillah sih....tapi gimana gitu ya:"" abisnya di putra temen2nya tuh asik banget pada gila2 kalo di 61 kayanya gitu deh tapi ya mgkn ada juga yang gilasiiih....emm gw mau cerita aja jadi gw udh mos disuruh bikin nametag yang susaaaaaaaaaaaaaaaaah banget tapi alhamdulillah bisa dan gw cmn dapet 10 ttd kk odk dari 28 orang-__- guru walikelas gw namanya bu Pri dikenal galak dan disiplin cuman dia ngajar kimianya enak bangettt ahhahhaha.Terus guru gw ada yang namanya mrs rima kalo ngasih tugas busett kaga kira2 anjir...ahahhahha ya tapi sma tuh berat harus ada penyeimbangnya maksudnya ya harus ada sesuatu yang bisa ngilangin stress contohnya ya pacar, hobi, terusss ya kaya gila2an dikelas gitu 2 udah ada tinggal satu lagi.

terus terus kemaren si odi (pacar we-_-) ulangtaun terus pada surprisein kerumahnya(kampret) terus kan gini G=gw A=gabby R=reno

a=(lagi ngambil baso)
r=(lagi duduk) "sis duduk sini sis"
a="engga ah sis"
r=(ketawa-tawa sambil ngeliatin gabby)
g=(ikutan ketawa sambil ngeliatin reno)
a=(kebingungan)

karna.....nama emaknya odi tuh sis maap yak tante abis itu gw sm reno berusaha nahan ketawa sampe giliran gw yang ngambil basonya terus mamanya odi kaya ngeliatin gitu akakkaka goblok.com terus si andaru sm aldin soksok teroris gituuu si andaru pake kaya kaos kaki dikupingnya gitu wkwkkwk pokoknya kocakdaaah sampe skrg aja gw msh belom bs 'move on' dr putra ada tweet gini "raga di sma jiwa di smp" dan itu bener 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar