Jumat, 09 Maret 2012

Senior High S-uncool ;

Not as cool as drama hwahhaha

Gw gabetah:'(

tapi gw taulah gw skrg udh mulai terbiasa dengan getolnya anak2 disini, kdg gw suka kesel sendiri kenapa mereka gabisa santai pdhl katanya sma itu masa2 paling indah. dan menurut gw ya, sma itu masa terakhirnya kita bs dibilang 'kecil' pasti lo semua kangen kan dipanggil gitu. gw disini udah ngerasain suka dukanya, disini gw gaboleh manja, gw hrs tau mana yg minta bantuan mn yg hrs bs sendiri. Disini gw belajar untuk dapetin sesuatu itu hrs pake usaha, even nyontek....nyontek kan usaha ^^v kadang disekolah sial gw ini, maksain banget sekolah walaupun aturan libur. Gw tau disini gurunya rajin, tapikan kalo kk kelas uas masa gw hrs ikutan msk, walaupun ampe jam 12 emg gw gabete apa?! Dan yang gw keselin disini adalah 61 memaksa kita untuk berfikir kaya org kuliahan, ini bagus kalo gw udh kelas 2 smstr 2 kalo skrg???lah........


Skrg gw dapet, apa yg dimksd dengan sekolah dimana aja yg penting diri kita sendiri. Contohnya bisa dilihat dr kk gw. Ya skrg mau namanya hidup itu apalagi di dunia perkantoran emg keras, tapi gw rasa terlalu dini untuk ngajarin kita susah gini maksud gw bukan susah miskin ya, tapi susah itudeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar